Saturday, January 6, 2018

Dedi Mulyadi Legowo Jadi Cawagub di Pilgub Jabar


Dedi Mulyadi Legowo Jadi Cawagub di Pilgub Jabar

Dedi Mulyadi menerima keputusan partainya yang menempatkan dirinya sebagai cawagub Jabar mendampingi Deddy Mizwar.

Menurut Dedi, poisisi apapun kata ia terima asalkan bisa memberikan kontribusinya bagi bangsa dan negara.

"Golkar memiliki pemahaman yang kuat bahwa esensi seluruh kegiatan Golkar adalah untuk kepentingan publik. Sehingga posisi dimanapun jika memberikan kontribusi bagi masyarakat tidak ada problem. Posisi tinggi-tinggi tidak berkontibusi buat apa," ucap Dedi di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).

Berkoalisi bersama Partai Demokrat, Dedi mengaku kedua partai politik ini akan mendaftarkan dirinya bersama Deddy Mizwar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat pada Selasa 9 Januari 2018.

Meski syarat untuk bisa mengusung calon sudah terpenuhi, menurut Dedi dirinya bersama Demiz tetap membuka pintu bagi partai politik lainnya untuk memberikan dukungan.

Dedi bahkan menyebut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan intens berkomunikasi dengam Deddy Mizwar dan meminta waktu dua atau tiga hari ke depan untuk menentukan sikapnya.

"Pak demiz sudah bicara ke ketum dpp partai amanat nasional. Saya juga tadi pagi berkomunikasi terus dengan partai lain. Sehingga sangat mungkin bertambah dalam waktu dua hari ini," tandasnya. (icl)

Sumber : www.teropongsenayan.com

Baca Juga
- Politik dalam negeri Indonesia

No comments: